Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Sabet-2-Penghargaan-Subroto-Award

 Lagi, Indonesia Power Sabet 2 Penghargaan Subroto Award

Jakarta - Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar malam penganugrahan tahun 2019 yang digelar di Jakarta tepatnya di Djakarta Theater pada Jum'at 27/9.

Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementria Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada para stakeholder yang memiliki prestasi dalam memajukan sektor ESDM. Ada 10 kategori yang diberikan aspresasi dalam penghargaan itu, diantaranya Wartawan Energi, Keselamatan Migas Tanpa Kehilangan Jam Kerja Sebagai Akibat Kecelakaan,Penyumbang PNPB Migas Terbesar, Keselamatan Ketenaga Listrikan, Kepatuhan PNPB Mineral dan Batubara, Pengelolaan Perlindungan Lingkungan Mineral dan Batubara, Pengelolaan Keselamatan Lingkungan Mineral dan Batubara, Efisiensi Energi Nasional, Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lingkungan (K3LL) Panas Bumi, Pengembangan SDM Terbaik.

PT Indonesia Power yang merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero) meyabet 2 penghargaan pada kategori Efisiensi Energi Nasional yang diraih oleh UJP Lontar dan UJP Jawa Barat 2 Pelabuhan Ratu. Rahmat R Lubis selaku General Manager UJP Lontar dan Rolly General Manager UJP Jawa Barat Pelabuhan Ratu menerima langsung penghargaan tersebut.

Sebagai anak perusahaan PLN di sektor pembangkitan, penghargaan Subroto ini merupakan bukti nyata bagi Indonesia Power jadi bukti keandalan dan implementasi untuk berkontribusi menerangi Indonesia.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Bangun Pembangkit Terapung, PT Indonesia Power Kerjasama dengan PT PAL

  • Tingkatkan Kompetensi Operation dan Maintenance, AKOME Jilid 4 Digelar

  • Plt Dirut PLN Pimpin Sertijab Dewan Komisaris IP