Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Raih-Penghargaan-Tertinggi-Ajang-TOP-GRC-2020

 Indonesia Power Raih Penghargaan Tertinggi Ajang TOP GRC 2020

Jakarta (14/10) - ‚ÄčIndonesia Power berhasil mendapatkan 2 (dua) penghargaan pada ajang TOP GRC (Governance, Risk, dan Compliance) AWARDS 2020 yang dilakukan secara daring. Penghargaan pertama yaitu TOP GRC #5 Star implemantasi GRC yang merupakan penghargaan tertinggi. Penghargaan kedua adalah The Most Committed GRC Leader 2020. Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Penyelenggara TOP GRC AWARDS 2020, M. Lutfi Handayani kepada Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi.

Top GRC Awards adalah kegiatan penghargaan di bidang Good Corporate Governance, Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness berkerjasama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Irmapa (Indonesia Risk Management Professional Association, dan ICopi (Institute of Compliance Professional Indonesia) dan beberapa institusi lainnya.

Indonesia Power merupakan salah 1 (satu) diantara 4 (empat)  perusahaan yang meraih level Bintang 5 dan 100 perusahaan finalis TOP GRC AWARDS 2020. Dengan meraih penghargaan ini, Indonesia Power membuktikan komitmen dan konsistensi penerapan Governance Risk Management Compliance (GRC) untuk mencapai kinerja bisnis terbaik perusahaan yang berkelanjutan.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Tekan BPP: Indonesia Power Gasifikasi PLTMG MPP Sorong 50 MW

  • CSR Indonesia Power Unggul dan Jadi Kampium

  • Indonesia Power Raih 1 Platinum dan 2 Gold dalam ICA 2020