Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Raih-Penghargaan-Bertaraf-Internasional-di-Ajang-Asian-Power-Awards-2019

 Indonesia Power Raih Penghargaan Bertaraf Internasional di Ajang Asian Power Awards 2019

PT Indonesia Power, sebagai salah satu anak usaha PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pembangkit listrik terbesar di indonesia meraih penghargaan bertaraf internasional dengan membuktikan kelasnya di ajang Asian Power Awards 2019.  Asian Power Awards sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi di Asia yang dijuluki sebagai ajang 'Oscar' di bidang power (energi), dimana pada tahun-tahun sebelumnya acara tersebut dihadiri lebih dari 100 senior eksekutif dan tokoh industri.

Pada ajang Asian Power Awards 2019 yang digelar pada tanggal 4 September 2019 di Shangri-La Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia ini Indonesia Power melalui Unit Pembangkitan Semarang berhasil meraih penghargaan untuk Kategori Power Plant Upgrade of The Year untuk Tambak Lorok Block 2 Gas Turbine Control and Excitation System Project. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh perwakilan dari Unit Pembagkitan Semarang yaitu M. Wahyu Hudiana selaku Manajer Engineering Unit Pembangkitan semarang dan Supervisor Pemeliharaan Listrik PLTGU Blok II Unit Pembangkitan semarang yang ditugaskan hadir dalam acara tersebut.

Atas raihannya Direktur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi menyampaikan terimakasih kepada Unit Pembangkitan Semarang dan menyampaikan harapannya agar raihan ini dapat menjadi pelecut peningkatan kinerja Unit PT Indonesia Power secara keseluruhan.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Raih 3 Penghargaan di Ajang Asean Coal Awards 2019

  • Indonesia Power Lakukan First Firing PLTD Senayan

  • Terus Berlanjut, Keseriusan Indonesia Power dalam Pengelolaan TOSS To Energy dan Pengembangan EBT