Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Raih-3-Penghargaan-di-Ajang-Asean-Coal-Awards-2019-

 Indonesia Power Raih 3 Penghargaan di Ajang Asean Coal Awards 2019

ASEAN Coal Awards merupakan salah satu kegiatan rutin setiap dua tahun yang dilaksanakan oleh ASEAN melalui ASEAN Centre for Energy (ACE) sebagai komitmen Regional ASEAN dalam mengkampanyekan pemanfaatan Teknologi Batubara yang ramah lingkungan. Proses evaluasi Asean Coal Awards dilaksanakan secara ketat dan sistematis, dilaksanakan pertemuan The 9th Langkawi Board of Judges Evaluation Meeting (BOJ) tanggal 2 April 2019 di Langkawi, Malaysia.

Pada ajang ASEAN Coal Awards 2019 yang digelar pada 4 september 2019 di Bangkok, Thailand ini Indonesia Power berhasil menyabet beberapa penghargaan, diantaranya untuk Unit Pembangkitan Suralaya meraih 1st  Winner kategori Clean Coal Use and Technology Utilisation Sub Kategori Power Generation - Large Scale. Selain Unit Pembangkitan Suralaya, Unit Jasa Pembangkitan Jeranjang dan Unit Jasa Pembangkitan Lontar juga meraih penghargaan yaitu sebagai 1st Runner Up Kategori Clean Coal Use and Technology Utilisation Sub Kategori Power Generation – Small Scale dan 2nd Runner Up Kategori Clean Coal Use and Technology Utilisation Sub Kategori Power Power Generation - Medium Scale.

Atas pencapaian tersebut Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, Arcandra Tahar yang juga hadir dalam acara itu menyampaikan selamat dan menyampaikan pesannya untuk Indonesia Power untuk terus bekerja keras dan terus berprestasi, karena prestasi dapat dijadikan sebagai pengingat untuk kedepannya lebih baik lagi. Sebelumnya Direktur Pembinaan Program Mineral dan Batubara DITJEN Mineral dan Batubara Kementerian ESDM juga menyampaikan apresiasinya  melalui surat dan menyampaikan harapannya agar terus meningkatkan kinerja perusahaan baik secara nasional, regional dan global.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Raih Penghargaan Bertaraf Internasional di Ajang Asian Power Awards 2019

  • Indonesia Power Lakukan First Firing PLTD Senayan

  • Terus Berlanjut, Keseriusan Indonesia Power dalam Pengelolaan TOSS To Energy dan Pengembangan EBT