Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Kumpulkan-91-Kantong-Darah

 Indonesia Power Kumpulkan 91 Kantong Darah

​JAKARTA – Indonesia Power kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk donor darah kedua di tahun 2017 digelar di Lobby Ground Indonesia Power Kantor Pusat, Setiabudi, Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh insan-insan IP, anak perusahaan, serta pihak eksternal yang turut mewujudkan kepedulian mereka, pada hari Selasa (16/5).

Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin dan bentuk kepedulian Indonesia Power  yang diadakan tiap 3 bulan sekali dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, setidaknya sebanyak 91 kantong darah berhasil terkumpul dari acara ini.

​Selain pada bulan Mei ini dalam rangka menyambut hari Donor Darah Sedunia, kemudian dilanjutkan bulan Juni dalam rangka hari Donor Darah Sedunia,  Oktober dalam rangka hari Ulang Tahun Indonesia Power, Desember menyambut hari AIDS, dan Februari dalam rangka menyambut bulan K3. Hal ini secara konsisten dilakukan oleh Indonesia Power, karena hanya dengan satu kantung darah setara dengan menyelamatkan tiga orang nyawa. 





Komentar:

Berita Lainnya

  • Terus Berlanjut, Keseriusan Indonesia Power dalam Pengelolaan TOSS To Energy dan Pengembangan EBT

  • PLTD Senayan Siap Beroperasi Tahun 2019

  • PT Indonesia Power dan Kejaksaan Tinggi Tandatangani MoU Untuk Kelancaran Kelistrikan Nusantara