Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Hadiri-Audiensi-Pemenang-TOP-CSR-Bersama-Wapres-RI

 Indonesia Power Hadiri Audiensi Pemenang TOP CSR Bersama Wapres RI

JAKARTA – PT Indonesia Power menghadiri audiensi pemenang TOP CSR 2017 dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di, pada hari Senin, (15/5). Audiensi yang dihadiri oleh Manajer CSR Elza Febrianto yang mewakili DIRUT IP ini merupakan kelanjutan dari penganugerahan yang dilakukan pada 5 April lalu, dan Indonesia Power meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang tersebut. Acara ini dihadiri oleh 50 perusahaan terdiri dari Direksi, Komisaris, Corporate Secretary, hingga pimpinan-pimpinan CSR.

Acara ini dibuka oleh M. Luthfi Handayani," kegiatan CSR memang harus selaras atau searah dengan tujuan perusahaan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi CSR  dan bernilai strategic untuk memanfaatkan kesempatan dalam mendukung atau meningkatkan kinerja bisnis," tutur Ketua Penyelenggara TOP CSR ini. 

Selanjutnya sambutan juga diutarakan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla," saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian untuk upayanya meningkatkan peran perusahaan secara sosial kepada masyarakat. Peran CSR tentunya amat membantu bagi masyarakat disekitar perusahaan, apabila lingkungan tersebut terbelakang namun perusahaan ini merupakan perusahaan besar maka hal ini yang kami khawatirkan, ketidakseimbangan, itulah gunanya CSR setelah perusahaan dibebankan akan pajak," ungkap JK di ruang Konferensi Pers, Kantor Wakil Presiden.

JK juga mengatakan bahwa guna CSR adalah membantu untuk mendorong ekonomi masyarakat, sehingga mampu meningkatkan kemampuan atau daya beli masyarakat, hubungan ini tercipta secara langsung antara perusahaan dengan masyarakat sehingga kesenjangan antara masyarakat dengan lingkungannya tidak terjadi.

Menutup sambutanya JK mengingaktkan bahwa CSR ini sebagai upaya perusahaan bertanggung jawab terhadap masyarakat. " Bagaimana masyarakat menikmati secara langsung hasil bisnis anda, dan dengan ini dapat terlihat perusahaan hadir di masyarakat," tutup JK sekaligus tanda telah selesainya gelaran acara audiensi ini.  

Pada ajang penganugerahaan TOP CSR beberapa waktu lalu, Indonesia Power meraih 2 penghargaan Top Leader On CSR Commitment. IP pun berhasi meraih 2 penghargaan yaitu kategori Kategori Khusus Top Program CSR 2017 on Green Healthy Village Development yang diraih karena perhatian IP terhadap kelestarian lingkungan dalam Program-program CSR nya dan Top Leader Commitment yang diraih oleh Dirut IP Sripeni Inten Cahyani atas Presentasinya yang dilakukannya pada tanggal 8 Februari lalu saat penjurian.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Pererat Silaturahim, IP Gelar Halalbihalal di Momen Idulfitri 1440 H

  • UP PLTU Suralaya Sukses Melaksanakan Swakerja pada Overhaul Unit 1

  • Serah Terima Jabatan Direktur Utama PT Indonesia Power