Skip Navigation LinksIP-Lakukan-Penandatanganan-Kesepakatan-Bersama-dengan-6-Kejati

 IP Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan 6 Kejati


​JAKARTA - Indonesia Power gelar penandatanganan kesepakatan bersama dengan Kejati Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Medan, Jambi dan Bangka Belitung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Acara dilangsungkan di ruang Bidakarna Hotel Bidakara Jakarta,(7/12). Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran BOD, GM dan Senior Leader IP serta para Kajati, Kajari.

Tujuan dari MoU ini adalah mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kedua pihak serta efektifitas pencegahan serta penyelesaian masalah hukum guna pemulihan dan penyelamatan keuanganan negara. MoU ini berlaku untuk 2 tahun sejak ditandatanganinya. Dalam sambutannya Dirut IP Sripeni Inten Cahyani mengharapkan kedua belah pihak dapat bekerja sama untuk kepentingan bangsa dan negara. Sejalan dengan pernyataan  Inten Cahyani, Jamdatun Loeke Larasati menyambut kerjasama ini sebagai semangat kedua institusi untuk dapat mempercepat pembangunan. Penandatangan MoU dilakukan secara marathon oleh Okto Renaldy Sagala dengan beberapa Kajati yang hadir.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan Forum Grup Discussion (FGD) membahas beberapa isu penting yang terkait dengan kasus hukum, Isu pertama permasalahan lahan di Jakarta dan Banten yang bersinggungan dengan pihak lain. Diskusi berjalan sangat hidup, membahas undang2 dan peraturan dari sudut pandang hukum. Isu kedua menyoal FABA (Flying Ash Bottom Ash), di Banten Barru Sulawesi dan Lontar. Issue kedua dianggap sexy karena bersinggungan dengan lingkungan dan limbah batubara.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Direktur Utama Tinjau Outage Percontohan PLTGU Grati GT 1.1

  • Tingkatkan Kompetensi Executive Leader, IP Gelar Executive Development Program

  • Tingkatkan Kemampuan K3, IP Teken MoU ‌dengan BASARNAS