Skip Navigation LinksIP-Gelar-Workshop-Pengelolaan-Gift-Register-dan-Benturan-Kepentingan-

 IP Gelar Workshop Pengelolaan Gift Register dan Benturan Kepentingan


Jakarta - Bidang Tata Kelola dan Informasi Korporat PT Indonesia Power selenggarakan Workshop Pengelolaan Gift Register dan Benturan Kepentingan dalam perspektif ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Penyuapan bagi Pengelola GCG PT Indonesia Power bagi seluruh unit kerjanya.

 

Workshop yang digelar selama dua hari pada tanggal 29 -30 April 2019 ini menghadirkan Esther Roseline dari Awesome Consulting sebagai pembicara. Pada sesi hari pertama seluruh peserta diberikan materi dan pemahaman dalam hal pengendalian gratifikasi dan benturan kepentingan dalam perspektif ISO 37001:2016 dibandingkan dengan UU Tipikor KPK dan Kebijakan Pengendalian Indonesia Power sendiri. Pemahaman ini diperlukan sebagai pemenuhan klausul penerapan ISO 37001:2019 di Perusahaan dimana pada saat ini Indonesia Power sedang dalam tahap set up penerapan Standar Nasional untuk Penyuapan tersebut.

 

Pada hari kedua acara dihadirkan pula Mursaid dari Manajemen Risiko PT Indonesia Power untuk memberikan sharing mengenai Bribery Risk Assesment di Indonesia Power, yang dilanjutkan dengan koordinasi mengenai Kegiatan dan Program Kerja GCG selama tahun 2019, dimana pada salah satu penyelarasan program kerja yang dilakukan sebagai langkah awal penerapan ISO 37001 diantaranya Program Sosialisasi kepada seluruh pegawai, melakukan Pemetaan Risiko Penyuapan pada Proses Bisnis di unit serta menerapkan pembelajaran eLearning Gratifikasi pada Aplikasi Online KPK.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Raih Penghargaan Bertaraf Internasional di Ajang Asian Power Awards 2019

  • Indonesia Power Raih 3 Penghargaan di Ajang Asean Coal Awards 2019

  • Indonesia Power Lakukan First Firing PLTD Senayan