Skip Navigation LinksBorong-13-Penghargaan,-IP-Ungguli-850-Perusahaan-di-Ajang-TOP-CSR-Awards-2022-

 Borong 13 Penghargaan, IP Ungguli 850 Perusahaan di Ajang TOP CSR Awards 2022

Jakarta (30/03) - Pada ajang TOP CSR Awards 2022, Indonesia Power selaku anak perusahaan dari PT PLN (Persero) berhasil memborong 13 penghargaan baik di tingkat korporat maupun unit kerja. Tahun ini menjadi tahun spesial karena pencapaian TOP CSR Awards 2022 Bintang 5 tingkat korporat membawa Indonesia Power meraih salah satu penghargaan prestisus yaitu TOP CSR Golden Trohpy 2022. Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang sudah 3 kali berturut turut mendapatkan penghargaan Bintang 5. 

Selain Golden Trophy, Indonesia Power berhasil mendapatkan penghargaan untuk unit kerja diantaranya TOP CSR Awards 2022 Bintang 5 untuk Bali PGU, Grati POMU, Kamojang POMU dan TOP CSR Awards 2022 Bintang 4 untuk Cilegon OMU dan Priok POMU. Pencapaian ini merupakan bukti keberhasilan perusahaan dalam menjalankan program CSR yang selaras dengan strategi bisnis melalui pendekatan Creating Share Value (CSV) serta comply terhadap ketentuan ISO 26000. 

Selain berhasil dalam menjalankan program CSR, pada tahun ini Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi untuk yang ke dua kalinya kembali mendapatkan penghargaan TOP Leader on Commitment 2022 bersama dengan ke 5 General Manager Indonesia Power diantaranya General Manager Bali PGU, Kamojang POMU, Grati POMU, Priok POMU dan Cilegon OMU. Penghargaan ini diberikan kepada pimpinan perusahaan karena dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan. 

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2022, M. Lutfi Handayani, yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 850 perusahaan di Indonesia (long list kandidat pemenang). Sebanyak 200 perusahaan yang mengikuti penilaian, dan 160 perusahaan mengikuti secara lengkap. “Jumlah ini meningkat 10% dibanding tahun lalu yang sebanyak 145 perusahaan,” kata Lutfi. 





Komentar:

Berita Lainnya

  • Menteri BUMN Apresiasi Pemanfaatan FABA Indonesia Power

  • Terdepan dalam Bisnis Energi Berkelanjutan Indonesia Power Raih Penghargaan IGSCA 2022

  • Ukir Sejarah, Indonesia Power Berhasil Bangun dan Operasikan Pembangkit Terapung Terbesar Karya Anak Bangsa