Skip Navigation Links140-Mitra-IP-Tandatangani-Komitmen-Supply-Chain-Excellence-Pada-Vendor-Gathering

 140 Mitra IP Tandatangani Komitmen Supply Chain Excellence Pada Vendor Gathering

JAKARTA - Sebagai Perusahaan yang terus melakukan penerapan tata kelola Perusahaan yang excellence,  Indonesia Power menyelenggarakan acara Vendor Gathering, di Ruang Serbaguna Kantor Pusat, Kamis (13/12). Pada Vendor Gathering kali ini, jumlah peserta lebih dari 50 mitra dengan masing-masing pemimpinnya hadir bersama dengan Direktur Pengembangan Niaga, Adi Supriono yang disaksikan melalui vicon oleh seluruh unit. Tema yang diangkat pada gelaran tahunan ini adalah 'Bersinergi Untuk Terciptanya Customer Satisfaction'.

Dalam sambutannya, Dirut IP, Sripeni Inten Cahyani menekankan terselenggaranya vendor gathering ini merupakan refleksi IP dalam mewujudkan nilai sinergi yang merupakan salah satu nilai dalam budaya perusahaan. Selain itu, inten juga menjelaskan tujuan dari acara ini adalah sarana meningkatkan komunikasi yang melibatkan mitra kerja Perusahaan dalam membangun Indonesia Power Bersih untuk membangun sinergi dalam satu koridor etika bisnis yang sehat. Juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dalam hubungan kemitraan dalam proses pengadaan barang atau jasa.

 "Komitmen kita untuk menjaga GCG kami wujudkan dengan bekerja sama Jamdatun, TP4P, TP4D. Dengan ini mari kita menjaga dan menghormati. Saya titip pesan kepada seluruh vendor baik di kantor pusat maupun unit. Mohon jika ada anak buah kami yang masih suka lirik lirik sampaikan kepada kami karena komitmen kami jelas, " tegas Inten dalam sambutannya.

Pada acara ini juga Dirut menjelaskan  upaya IP Untuk mewujudkan Supply Chain Excellence, dengan membumikan nilai-nilai yang dianut oleh IP sepeti End to End Process, dan Irama 2/4 juga mengutamakan efisiensi juga ekonomi biaya rendah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada ajang ini juga diberikan penghargaan kepada vendor terbaik yang dibagi dalam 3 kategori. Kategori Energi Primer diberikan kepada PT Berau Coal, Kategori Teknologi Informasi  PT Mitra Integrasi Informatika, dan Kategori Spare Part & Equipment Pembangkit diraih oleh PT Bando Indonesia. untuk mengabadikan komitmen ini, para pemimpin vendor ini menandatangani lembar komitmen serta manajemen PT Indonesia Power. 




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Inisiasi Gerakan Coastal Clean Up

  • Dirut IP Resmi Buka Kelas Perdana IP Academy

  • Mengembangkan Human Capital Excellence Jadi Fokus Rakor IP Tahun 2019