Skip Navigation LinksTestimoni-Stakeholder

 Testimoni Stakeholder

Picture4.png

M.R Karliansyah Dirjen PPKL KLHK

"Terkait Kontribusi Indonesia Power ini, kami ingin mengusulkan sekaligus berharap, Indonesia Power juga dapat menyuplai listrik yang berasal dari energi ramah lingkungan bagi kawasan ekowisata ini. Mengingat, di kawasan tersebut terdapat aliran sungai ataupun hembusan angin yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber energi" 

1.jpg

Ir. Sonny Partono, M.M. Plt Direktorat Jenderal Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA)

"Indonesia Power juga telah membuka akses dengan membangun jalan yang bisa dimanfaatkan oleh petugas patroli hutan. Artinya, Indonesia Power telah memberi kontribusi positif kepada Kami".

2.jpg

Evy Haryadi General Manager PLN P3B Jawa-Bali

"Kami harus mampu bekerja proaktif untuk memenuhi harapan-harapan stakeholders. Artinya, kami tidak bisa hanya menunggu tantangan atau permintaan datang dari stakeholders. Sementara, yang terkait dengan layanan berkualitas dan andal, adalah layanan yang setara kualitas kelas dunia".

3.jpg

Ruly Firmansyah GM UPJB Yogyakarta

"Kerja sama dalam program pengelolaan lingkungan antara PLN Unit Pembangkitan Jawa Bali (UPJB) dengan Indonesia Power telah terjalin dengan baik. Setiap fungsinya melaksakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kewenangan masing-masing. Terlebih lagi beberapa pembangkit di PLN UPJB yang telah dikelola Indonesia Power telah mendapatkan PROPER BIRU. Apresiasi dan prestasi ini menjadikan bukti bahwa telah terjalin kerja sama yang baik dalam pengelolaan lingkungan. Hal lain yang perlu dilakukan kedepannya adalah terus menjaga komitmen dalam continual improvement di bidang lingkungan hidup untuk terus menciptakan pembangkit yang ANDAL serta ramah lingkungan".

Picture3.png

Usman Firdaus Pendiri dan Ketua MAT PECI     

"Konsep edukasi sendiri akan dihadirkan melalui kegiatan edukasi, seperti pelatihan, yang dilaksanakan di saung - saung yang telah disediakan Indonesia Power. Nantinya bukan hanya saungnya, tetapi kegiatan edukasinya pun akan dibantu oleh teman - teman Indonesia Power. Misalnya saja, edukasi tentang pengelolaan sungai atau pengembangan listrik dari energi terbarukan"

Picture5.png 

Murtaqi Syamsudin Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat & Lampung

"Harapan saya, Indonesia Power mempersiapkan diri. Saya yakin, Indonesia Power telah siap, baik dari sisi sumber daya manusia, peralatan, maupun metoda - metoda untuk melaksanakan pengoperasian pembangkit - pembangkit PLN dari Program 35GW"