Skip Navigation LinksSekilas-Indonesia-Power

 Sekilas Indonesia Power

image1.jpg


Keberlanjutan bagi Kami adalah kemampuan menjamin pasokan listrik bagi penduduk Jawa dan Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, dan Papua dan di seluruh wilayah Indonesia lainnya sesuai amanat yang kami emban sebagai perusahaan pembangkit listrik yang kedepannya akan melakukan pengembangan portofolio bisnis Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia. Dalam menjalankan operasi bisnis, kami selalu berusaha menerapkan prinsip tata kelola yang baik, kerjasama yang harmonis dengan pemangku kepentingan terutama masyarakat sekitar daerah operasi. Tak lupa, prinsip menjaga kelestarian alam juga Kami tegakkan sehingga keserasian aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan dapat terjaga.

Pasokan listrik, sebagai produk yang kami hasilkan, ​sangatlah mempengaruhi hajat hidup orang banyak. Tanpa listrik, kehidupan sehari-hari masyarakat dan kegiatan industri tidak akan dapat berjalan. Oleh karena itu, kami sangat berkomitmen dalam menjaga kuantitas dan kualitas listrik yang kami salurkan kepada PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)(PLN). 

Kami menyadari bahwa menjalankan bisnis ini penuh tantangan dan tanggung jawab. Untuk menjamin hal tersebut, pelaksanaan kerja yang prima dengan penerapan tata kelola Perusahaan yang andal, menjadi tujuan Kami. Sistem dan prosedur kerja serta standar-standar kami jalankan agar tujuan menjadi World Class Service Company dapat kami capai. Ini semua membutuhkan kerja keras, kerjasama, dan kesabaran semua pihak agar eksekusi ekselen menjadi sebuah kebiasaan dan akhirnya menjadi cerminan budaya Perusahaan. Proses ini akan kami jalani dengan bergandengan tangan dengan semua pemangku kepentingan.

Struktur Grup Perusahaan

Berikut adalah struktur grup Indonesia Power yang terdiri dari 5 Anak Perusahaan, 1 Perusahaan Patungan (Joint Venture Company), 1 Perusahaan Asosiasi, 3 Cucu Perusahaan & 1 PLN Stockist, sebagaimana tergambar dalam struktur dibawah ini :

sto ip.png

ipt.png

Komposisi Pemegang Saham

Pemegang saham Indonesia Power terdiri dari:

  1. PT PLN (Persero) sebanyak 1 lembar saham seri 1 dan 5.215.647.598 lemnbar saham seri 2
  2. Yayasan Pendidikan dan kesejahteraan (YPK) PT PLN (persero) sebanyak 1 lembar saham seri 2.

Visi Misi, Kompetensi Inti & Budaya Perusahaan

visimisi.pngkompetensi inti.png

budaya.png

IP AKSI dengan Penjelasan.png