Produk

Berawal pada pengelolaan Pembangkit Listrik di Jawa Bali, saat ini Indonesia Power telah melakukan Pengembangan Bisnis Jasa Operasi Pemeliharaan di seluruh Indonesia baik melalui pengelolaan sendiri, melalui Anak Perusahaan maupun melalui Usaha Patungan. PT Indonesia Power mengelola 6 Unit Pembangkitan (UP) serta 2 Unit Pembangkitan dan Jasa Pembangkitan (UPJP), 10 Unit Jasa Pembangkitan (UJP) dan 1 Unit Jasa Pemeliharaan (UJH)
  • Unit Pembangkitan (UP)

    ​​​​Fungsi pembangkitan tenaga listrik melalui 5 (lima) UP dengan total kapasitas terpasang sebesar 6.840,34 MW​.


    View More
  • Unit Jasa Pembangkitan (UJP)

    ​Indonesia Power mengoperasikan dan memelihara pembangkit Program Percepatan Diversifikasi Energi (PPDE) 10.000 MW dengan total kapasitas terpasang sebesar 4.280 MW melalui 6 Unit Jasa Pembangkitan (UJP). 
    ​Indonesia Power per 1 Januari 2016 mendapatkan penugasan dari PT PLN mengelola PLTU Program Percepatan Diversifikasi Energi (PPDE) 10.000 MW sebagai Asset Operator dan Asset Manajer untuk unit Jasa Pembangkitan (UJP) BLB, BSR, BLT, JPR dan ADP. Sedangkan untuk PLTGU yaitu PLTGU Blok 3 Tanjung Priok dan PLTGU Cilegon.


    View More
  • Unit Pembangkitan dan Jasa Pembangkitan (UPJP)

    ​Fungsi pembangkitan dan Jasa Pembangkitan tenaga listrik melalui 3 (tiga) UPJP dengan total kapasitas terpasang sebesar 2050,59 MW​

    View More